Lembaga Donasi Zona Madina - Dompet Dhuafa - BANTUAN KESEHATAN UNTUK AMIRUL, BAYI MUNGIL PENDERITA STEP

Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari sesorang mukmin, maka Allah melapangkan daeinya satu kesusahan di hari kiamat.

BANTUAN KESEHATAN UNTUK AMIRUL, BAYI MUNGIL PENDERITA STEP

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari sesorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari kiamat.

Berawal dari demam dan mengalami kejang-kejang, Amirul Fadli, bayi berusia empat bulan pasangan Hendri dan Sumiati asal Kabupaten Ketapang ini harus dilarikan ke rumah sakit. Selama kurang lebih satu minggu , Amirul harus mendapat penanganan medis di rumah sakit daerah Ketapang karena ia diagnosa mederita penyakit step.

Namun, karena peralatan medis yang kurang memadai, akhirnya Amirul dirujuk ke RSUD Soedarso Kota Pontianak untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Amirul kecil harus menjalani operasi karena terdapat infeksi pada bagian kepala, terdapat lendir yang harus diangkat dari kepala Amirul. Sudah dua bulan ia dirawat di rumah sakit, telah tercurah segala doa dan ikhtiar dari kedua orangtua Amirul, berharap sang anak segera sembuh dari penyakitnya.

Untuk menghidupi keluarganya, Pak Hendri bekerja serabutan sebagai supir bagi orang-orang yang membutuhkan jasanya. Dengan penghasilan yang terbatas, pak Hendri harus membayar biaya obat Amirul serta kebutuhan sehari-hari istri dan dua anak lainnya.

Terlebih lagi, sejak Amirul dirawat di rumah sakit, Pak Hendri sudah tidak bekerja lagi. Beruntung biaya perawatan Amirul di cover oleh BPJS, namun untuk memenuhi biaya kebutuhan sehari-hari dan menebus obat anaknya, kondisi ekonomi pak Hardi sungguh tidak mencukupi.

Sahabat baik, Amirul membutuhkan uluran tangan kita semua, bantu dia berjuang untuk sembuh.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Zona Madina - Dompet Dhuafa

Zona Madina - Dompet Dhuafa