Lembaga Donasi Zona Madina - Dompet Dhuafa - Bantu Kursi Roda untuk Ibu Rasa

Stroke yang diderita Ibu Rasa selama 2 tahun ini, terasa begitu menyiksanya. Stroke telah merenggut kebebasannya untuk beraktivitas karena kelumpuhan.

Bantu Kursi Roda untuk Ibu Rasa

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Stroke yang diderita Ibu Rasa selama 2 tahun ini, terasa begitu menyiksanya. Stroke telah merenggut kebebasannya untuk beraktivitas karena kelumpuhan.

Hidup dengan bertopang pada penghasilan suami yang bekerja sebagai kuli bangunan pun, menambah kesulitan yang dihadapinya. Anak-anak yang diharapkan selalu menemaninya dikala sulit, tak kunjung datang dikarenakan sang anak adalah seorang ibu rumah tangga yang juga sibuk mengurusi rumah tangganya seorang diri.

Setiap hari, Ibu Rasa hanya duduk berdiam diri dan tanpa daya untuk melakukan aktivitas apapun. Jangankan untuk memasak atau membersihkan rumah, untuk buang air kecil atau sekedar berdiri mengambil air minum pun  tidak mampu beliau lakukan. Mati rasa yang dirasakan begitu hebat pada bagian tubuh sebelah kirinya, menjadikannya lumpuh tak berdaya.

Awalnya setiap bulannya, beliau kontrol ke dokter syaraf untuk memeriksakan kesehatannya dengan menggunakan layanan BPJS. Terkadang, fisioterapi juga menjadi salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh beliau. Namun, sekali lagi, semua itu terasa sulit dilakukan karena keterbatasan ekonomi serta ruang gerak beliau karena kelumpuhan.

Setiap kali beliau kontrol, beliau mengandalkan kursi roda yang dipinjamkan oleh tetangga. Besar harapannya untuk sembuh total dari penyakit yang diderita. Ingin rasanya beliau kembali beraktivitas seperti biasa tanpa  merasakan sakit.

Beliau berharap, ada uluran tangan yang datang dari arah yang tidak diduga dari mana saja, agar beliau bisa sembuh dan tidak merasakan sakit lagi. Mari bantu Ibu Rasa untuk tetap berobat tanpa khawatir dengan ruang geraknya yang terbatas dan tanpa meminjam kursi roda lagi.

 

Nama : Ibu Rasa

Usia : 56 tahun

Alamat : Kp. Lengkong Barang Rt 2/3 Desa Iwul

Kec. Parung Kab. Bogor, Jawa Barat

Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

Nama Suami : Risan Mirun

Pekerjaan Suami : Kuli bangunan

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program