Lembaga Donasi Zona Madina - Dompet Dhuafa - Sedekah untuk Guru Ngaji - Ayo Bantu Selamatkan Keluarganya Akibat Dampak Pandemi

Pandemi covid-19 telah melumpuhkan rumah ibadah. Dengan alasan untuk mengurangi resiko penyebaran virus, Masjid dan Musholla pun harus ditutup sementara. Lalu bagaimana nasib guru ngaji dan marbot yang selama ini menggantungkan hidupnya dari sana.

Sedekah untuk Guru Ngaji - Ayo Bantu Selamatkan Keluarganya Akibat Dampak Pandemi

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Pandemi telah melumpuhkan rumah ibadah. Dengan alasan untuk mengurangi resiko penyebaran virus, Masjid dan Musholla pun harus ditutup sementara. Lalu bagaimana nasib guru ngaji dan marbot yang selama ini menggantungkan hidupnya dari sana.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar bapak/Ibu semua ?
Semoga selalu dalam perlindungan Allah ya dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Aamiin🤲🏻

Dalam situasi pandemi saat ini, yang menganjurkan kita semua #DiRumahAja, Banyak diantara para pekerja yang harus di rumahkan bahkan di PHK. Bahkan aktifitas masjid dan musholla pun dihentikan sementara. Lantas bagaimana nasib para ustadz dan ustazah tersebut? Bagaimana nasib kehidupan anak dan istrinya di rumah? Karena selama ini, hidup mereka, dedikasikan sepenuhnya untuk mengajar ngaji, mengajarkan sholat dan ilmu agama kepada putra-putri kita.


Hal ini tentu masa-masa yang sulit bagi kita dan mereka yang harus terus dapat menghidupi keluarga agar tetap dapat menyambung hidup.

Maka dari itu, untuk meringankan beban mereka, yuk Berbagi Untuk Mereka bersama DKM Masjid Al Madinah Dompet Dhuafa untuk mereka #PejuangKeluargaTerdampakPandemi

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Zona Madina - Dompet Dhuafa

Zona Madina - Dompet Dhuafa